BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 24 Mei 2010

Comment Electric CIrcle Foro Attack!!The Headline




setelah lelah ngobrak abrik skripsi dan cuap2(sidang di bandung), sabtu mlm gw
cabut kejgja karena band gw mw maen.lelah campur rasa kecewa karena
sound gw acak2an abis, malah lbh terdengar kaya suara gitaran
dangdut!!(maybe), but i'm totally happy, ngeliat crowd yg sangat liar
dsana.

tp ini jadi suatu pelajaran buat gw, perform dgn ditonton banyak org yg ber-crowd surfing ria, circle pit, atau apalaah namanya,,
belum tentu bikin kita puas.malah bikin nyali gw ciut karena disitu gw
liat banyak band gila yg bermain total walau tanpa apresiasi yg asik. it
means, kita harus banyak belajar!!!

thx buat temen2 attack! the headline, electric circle dan kalian semua yg ada di depan stage, u guys
awesome!!!

diambil dari http://www.sixteenhole.com/profile/ATTACKTHEHEADLINE?xg_source=activity


0 comments: